DIANGGAP SIMBOL PERPECAHAN, RIZIEQ DITOLAK WARGA SURABAYA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Aksi penolakan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab semakin marak di sejumlah daerah. Terakhir, Habib Rizieq mendapat penolakan dari masyarakat Surabaya, Jawa Timur.

Penolakan di Surabaya dilakukan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama dan Kebhinnekaan (FKUB), yang menggelar aksi penolakan di Masjid Al-Falah Surabaya dan di Polda Jatim pada Kamis (26/1).

Aksi digelar secara damai. para demonstran membawa atribut Merah Putih dan lambang Garuda, sebagai simbol kerukunan umat beragama di Indonesia. Mereka menolak kehadiran Habib Rizieq di Surabaya karena dianggap telah menjadi simbol perpecahan umat.

"Kenapa kami menolak Rizieq untuk hadir di Surabaya? Itu karena Rizieq sudah menjadi simbol adanya perpecahan umat beragama di Indonesia," terang salah satu peserta aksi, Sukadar seperti diberitakan JPNN, Jumat (27/1).

Sukada mengklaim, aksi penolakan terhadap Habib Rizieq ini telah mewakili masyarakat Jawa Timur secara keseluruhan.

"Di Jawa Timur semua sudah sepakat untuk menolak ormas yang dianggap intoleran dan memecah belah NKRI. Kami hanya ingin kerukunan itu saja," tegasnya.

RMOL


Jual PEMPEK PALEMBANG IKAN TENGGIRI ASLI TANPA MSG SEHAT RASA ENAK HARGA PAS Pempek Keju Pempek Sosis Lenjer Kapal Selam dll HMM... ENAAAKKK.... MAU? SMS/WA 085721536262 JUAL Madu atasi ejakulasi dini, Pelangsing Badan, Solusi Keputihan, Jam Tangan Couple, Sepatu Nike, HP Android, Kue Nastar, Kastengel enak banget, dll hub SMS/WA 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar