NETIZEN RAMAI KOMENTARI BUBARNYA KEBAKTIAN DI SABUGA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Jagad Dunia Maya ramai merespon kabar dibubarkannya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Gedung Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (6/12/2016).

Di Facebook, foto demo menentang KKR Natal di Sabuga beredar.

"Apakah ini yang disebut Toleransi Beragama? KKR Natal kristen pun ngga diijinkan," tulis Frida Simanjorang yang mengungah foto-foto demo itu di Facebook-nya.

Di Twitter, #sabuga menjadi trending topic. Netizen mengeluhkan tindakan ormas Pembela Ahlus Sunnah (PAS) yang mendatangi lokasi penyelenggaraan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Gedung Sabuga dan meminta acara dibubarkan.
"Gak usah dilawan. Berdoalah buat mereka. Mungkin dengan membubarkan Natal, jalan mrk menuju ke surga akan lebih mulus #sabuga #kkrsabuga," tulis Desman Mendrofa.

Sebagian netizen juga langsung me-mention akun Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk meminta tanggapan.

Akun Salsabila Guci merespon dengan membuat tagar #bandungtoleran.

"Kalau tak pny izin resmi tak usah marah dibubarkan. Rumah liar saja digusur tuh! #sabuga #bandungtoleran," tulisnya.

Adapun akun Zaini Irsyad menuliskan: "Jng prematur klaim #BandungIntoleran, mari telusuri kronologis di #sabuga. Hati2 dgn mulutmu!"

TRIBUNMEDAN


Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Tas Wanita Sepatu Nike Adidas Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar