AHMAD DHANI TERANCAM DIJEMPUT PAKSA POLISI JIKA TAK HADIRI PEMERIKSAAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan mengatakan akan memanggil kembali musisi Ahmad Dhani dan beberapa saksi yang tidak hadir dalam pemeriksaan pertama dalam kasus dugaan penghinaan kepada presiden. Sebelumnya, Dhani tidak hadir dalam pemeriksaan pertama atas kasus itu dengan alasan sibuk.

"Kemarin beberapa saksi tidak hadir dengan alasan yang disampaikan tentu akan kita panggil kedua. Tentu ada aturan mainnya. Tidak datang tentu akan diberi surat kedua," ujar Iriawan di kantor PBNU Kramat Jaya Jakarta Pusat, Ahad (27/11).

Iriawan mengatakan, jika Ahmad Dhani dan beberapa saksi tersebut tidak hadir, maka pihak Polda Metro Jaya akan melayangkan surat perintah pembawa. Artinya, polisi akan menjemput paksa Ahmad Dhani dan sejumlah saksi tersebut.

"Kalau surat kedua tidak hadir, kita ada surat perintah pembawa. Pihak yang tidak hadir menyampaikan keterangannya di depan penyidik. Panggilan kedua minggu kedua," katanya.


REPUBLIKA


Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Tas Wanita Sepatu Nike Adidas Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar