INDIA HANCURKAN 4 POS MILITER PAKISTAN DI PERBATASAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Tentara India mengatakan telah menghancurkan empat pos militer Pakistan pada hari Sabtu (29/10) di sepanjang perbatasan yang diperebutkan.

Serangan itu terjadi sehari setelah India dan Pakistan saling tuduh bahwa masing-masing telah membunuh warga sipil dalam serangan lintas-perbatasan di wilayah Kashmir.

"Empat pos militer hancur dalam serangan besar-besaran di Sektor Keran. Banyak korban yang ditimbulkan," kata tentara India Komando Utara dalam sebuah pernyataan di akun Twitter-nya pada Sabtu malam (29/10).

Tentara India tidak memberikan rincian lebih lanjut dari serangan tersebut. Tapi seorang perwira, menegaskan bahwa pasukan dari kedua sisi saling lempar mortir di dalam dan sekitar daerah yang dikenal sebagai sektor Keran sejak Sabtu pagi.

Para pejabat militer Pakistan tidak segera tersedia untuk komentar pada Sabtu malam.

Pada hari Jumat, seorang pejabat Pakistan mengatakan tiga warga sipil tewas ketika pasukan India memasuki desa di sepanjang Garis Pengawasan di Pakistan-Kashmir. Sementara itu, pejabat India mengatakan dua warga sipil tewas ketika tembakan tentara Pakistan dilepaskan di India.

Tentara India juga mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa militan Pakistan memutilasi tubuh seorang prajurit India di perbatasan, sebelum menyeberang kembali ke negaranya.

Penembakan oleh kedua belah pihak di daerah yang disengketakan ini telah berlangsung sejak orang-orang bersenjata membunuh 19 tentara India pada bulan September di sebuah kamp militer di Kashmir.

RAKYATKU 


 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Tas Wanita Sepatu Nike Adidas Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar