ANAK SPRINTER TERBAIK AS TEWAS DALAM BAKU TEMBAK ANTAR GANK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Salah satu pelari jarak pendek (sprinter) hebat Amerika Serikat, Tyson Gay, tengah berduka. Dia baru saja kehilangan anak gadisnya yang tewas dalam sebuah insiden penembakan. Ya, nama anak dari Tyson Gay itu adalah Trinity Gay. Gadis berusia 15 tahun tersebut ditemukan tewas dengan luka tembak di lehernya ketika sedang berada di Restoran Cook Out, Lexington, Kentucky, pada Minggu (17/10) waktu setempat.

Rupanya Trinity berada dalam sebuah situasi yang tidak menguntungkan. Karena saat dia berada di restoran tersebut, tiba-tiba saja terjadi perang antar gank yang mana sejumlah pria di dalam mobil saling beradu tembakan tepat di luar restoran. Tyson yang berusaha secepatnya tiba di rumah sakit pasca kejadian, harus merelakan anak gadisnya tewas karena luka tembak yang dideritanya. Seperti dilaporkan WLEX, saat kejadian tersebut Tyson sedang berada di Bandara Kentucky dan sedang dalam perjalanan pulang ke Lexington.

“Dia (Trinity) tidak berhasil melewatinya. Saya benar-benar bingung. Dia baru saja tiba di sini (Lexington) pada pekan lalu untuk menikmati libur musim gugur. Kejadian ini benar-benar gila, saya tidak tahu sama sekali dengan apa yang terjadi,” tutur Tyson Gay.

Polisi akhirnya melakukan investigasi dan telah menangkap sejumlah pria yang ada hubungannya dengan kasus penembakan yang menyebabkan korban jiwa ini. Kepolisian mengatakan pria bernama Dvonta Middlebrooks, 21 tahun, telah ditangkap dan dituntut dengan pasal kepemilikan senjata yang telah menghilangkan nyawa orang lain.

Sebuah pernyataan dari penyidik Kepolisian menetapkan Middlesbrooks saat insiden terjadi tengah berada di mobilnya yang berada di parkiran restoran dan terlihat menembakkan sejumlah peluru. Sementara itu seorang pria lainnya tengah menjalani interogasi dari pihak berwajib dan belum diketahui statusnya. Dalam sebuah pernyataannya, Kepolisian mengatakan: “Sekitar Minggu (16/10) pukul 04:00 pagi, petugas merespons panggilan darurat terdengarnya sejumlah suara letusan tembakan dari kawasan parkir Restoran Cook Out yang terletak di 855 S. Broadway.”

“Saksi melaporkan adanya baku tembak antara dua kendaraan, abu-abu Dodge Charger dan mobil sport berwarna gelap dengan jendela berwarna. Seorang remaja yang ada di tempat kejadian, diangkut ke rumah sakit dengan kendaraan pribadi lalu dipindahkan ke Rumah Sakit UK, di mana dia dinyatakan meninggal.”
“Korban telah diidentifikasi oleh kantor Fayette County Coroner sebagai gadis 15 tahun bernama Trinity Gay dari Lexington.”

Tragisnya nasib Trinity yang merupakan anak semata wayang Tyson Gay dari hubungannya dengan Shoshana Boyd. Padahal dia sedang dalam usaha mengikuti jejak ayahnya sebagai atlet muda yang menjanjikan. Seperti Tyson, dia juga berlari cepat pada nomor 100 dan 200m dan telah mencuri perhatian di sekolahnya saat ini, Lafayette High School.

Adapun Tyson Gay merupakan juara dunia lari 100, 200 dan 4x100m estafet putra di Osaka, Jepang. Dia juga meraih medali emas World Cup IAAF 2006 pada nomor 100 dan 4x100m estafet putra di Athena, Yunani. Selain itu pesaing berat Usain Bolt ini juga merebut medali emas World Relay Championships IAAF nomor 4x100m estafet putra di Nassau. Hingga medali tiga medali emas pada World Athletic Final pada nomor 200m di Monaco dan Stuttgart (2005 dan 2006) serta nomor 100m di Thessaloniki (2009).

Rentetan ucapan turut berduka cita pun mengalir deras ke akun media sosial milik Tyson Gay pasca kematian Trinity. Walau memegang rekor lari 100m putra di Amerika Serikat (9,69 detik, nomor dua tercepat dunia setelah Usain Bolt 9,58 detik), Tyson masih belum berprestasi dari tiga olimpiade terakhir yang diikutinya.

SINDONEWS 



 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar