PACAR LAGI HAMIL, ATLET INI TEWAS KECELAKAAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 
Pemain tim bisbol dari klub Miami Marlins ditemukan tewas dalam sebuah kecelakaan di kapal yang dinaikinya. Jose Fernandez, 24 tahun, pitcher dari klub Miami Marlins, merupakan satu dari tiga orang yang tewas.

Pihak Coast Guard Amerika Serikat mengatakan kecelakaan terjadi pada Minggu, 25 September 2016, di dekat pantai Miami, Florida. Kejadian ini berimbas pada klub bisbol yang dibela Fernandez.

Sebuah pertandingan kandang bagi Miami Marlins melawan Atlanta Braves pada Minggu telah dibatalkan. Klub itu mengatakan kejadian ini membuat pihaknya merasa sangat sedih. "Pikiran dan doa kami bersama keluarganya," bunyi pernyataan klub.

Kepala tim penyelamat setempat, Todd Garofalo, mengatakan pihaknya melakukan pencarian awal dan menemukan tiga korban. Dua korban di antaranya ditemukan di atas air, sementara satu lain di bawah kapal. "Sayangnya, mereka telah tewas," ucap Todd.

Pihak penjaga pantai menuturkan nama dari dua korban lain belum bisa diumumkan sampai keluarga mereka dapat dihubungi.

Berbagai ucapan dukacita datang atas kematian Fernandez, di antaranya dari Gubernur Florida Rick Scott, yang membagikan gambarnya bersama Fernandez dan menulis bahwa dia bertemu dengan Fernandez pada 2014. "Doa kami untuk keluarganya dan Miami Marlins," ujar Scott.

Organisasi Major League Baseball merilis pernyataan yang menyatakan pihaknya terkejut dan sedih atas kejadian yang menimpa Fernandez.

Fernandez lahir di Santa Clara, Kuba, dan melakukan tiga kali usaha untuk menyeberang ke Amerika Serikat hingga akhirnya berhasil sampai di Florida pada usia 16 tahun. Fernandez melakukan debutnya untuk Marlins pada 2013.

Sebelum tewas, Fernandez sempat membagikan gambar di akun Instagram-nya yang menunjukkan pacarnya bernama Carla Mendoza tengah hamil. "Saya senang Anda datang ke hidup saya. Saya siap ke mana pun perjalanan ini membawa kita bersama," tulis Fernandez.

TEMPO



 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar