BUS TERJUN BEBAS DI NEPAL, 14 ORANG TEWAS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sebanyak 14 orang dilaporkan tewas usai sebuah bus terjun bebas di sebuah jalan pegunungan di Nepal. Informasi ini disampaikan oleh otoritas setempat.

Saat terjadi kecelakaan, mobil tersebut dilaporkan membawa para penumpang berlebih yang diletakkan pada bagian dalam dan juga di atas bus. Informasi itu disampaikan oleh petugas Administrasi Distrik Dhading Toran Parajuli.

Menurut Parajuli, sebagian jalan ditutupi oleh lumpur akibat adanya longsor. Kendati demikian, pengemudi bus tetap berusaha untuk melewati jalan tersebut. Demikian sebagaimana dilansir Belfast Telegraph, Selasa (27/9/2016).

Akibat hal ini, bus akhirnya terjun dari jalan dekat desa Lapang Phedi yaitu 120 kilometer (km) Barat Kota Kathmandu. Bahkan, mobil tersebut terguling sejauh 300 meter sebelum berakhir di Tepi Sungai Ankhu.

Mengetahui insiden ini, petugas penyelamatan langsung datang ke lokasi kejadian. Selain sejumlah korban tewas, sembilan orang lainnya juga dilaporkan mengalami luka-luka. Untuk membantu proses evakuasi, sebuah helikopter juga telah dikerahkan menuju lokasi kejadian.

OKEZONE 



 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar