JULIA PEREZ TAK RELA JIKA GASTON JADIAN DENGAN WANITA INI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Beberapa waktu lalu beredar kabar Kartika Putri diam-diam menjalin hubungan dengan Gaston Castano, mantan suami Julia Perez. Namun, berita tersebut langsung dibantah Kartika.

Jupe --sapaan Julia Perz-- juga sudah mendengar kabar tersebut. Pelantun "Aku Rapopo" itu mengaku ikhlas dan tidak mau ambil pusing jika benar Kartika Putri menjalin cinta dengan Gaston.

Yang membuat Jupe tidak rela jika Gaston berpacaran dengan adiknya. "Enggak apa-apa kalau jadian sama teman, asal jangan sampai sama adik gue," ujar Jupe usai mengisi acara Rumpi No Secre di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 22 September 2016.

Di mata Jupe , Gaston Castano adalah lelaki yang memiliki sifat buruk dan kurang bertanggung jawab. "Kalau sama orang lain kan terserah, kalo sama adik gue kan ketemu terus nanti tiap hari. Karena aku udah tahu kartu matinya, ibarat main catur udah skak mat lah," ujarnya.

TEMPO 



 Jual Baju Wanita Dress Blouse Kemeja Jaket Celana Baju Pria Baju Anak Baju Couple Baju Muslim Dll Harga Murah hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar