PRESIDEN PRANCIS DATANGI TKP PENYANDERAAN GEREJA DI NORMANDIA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kabar penyanderaan di sebuah gereja di Saint-Étienne-du-Rouvray, Normandia, turut lekas terdengar telinga Presiden Prancis, François Hollande.

Dalam penyanderaan tersebut, dilaporkan dua pelaku sempat menyandera enam orang yang terdiri dari seorang pendeta, dua biarawati dan tiga jemaat gereja.

Tapi kemudian diketahui sang pendeta, tewas setelah digorok salah seorang pelaku. Sementara satu sandera lainnya dilaporkan terluka.

Drama penyanderaan pun berakhir setelah polisi terlibat baku tembak dan menewaskan dua pelaku.

Di sisi lain seperti diwartakan The Tablet, Presiden Hollande beserta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prancis, Bernard Cazeneuve dan Presiden Regional Normandia, Hervé Morin, tengah dalam perjalanan mendatangi TKP (tempa kejadian perkara).

Drama penyanderaan ini sendiri terjadi tak lama setelah Prancis, tepatnya di Kota Nice beberapa waktu lalu, dilanda teror bom bunuh diri dengan menggunakan truk yang tercatat menewaskan 84 orang.

OKEZONE 


 Jual Pelangsing Badan Fit Slim Herbal - FitSlim Herbal Aman BPOM Harga Promo hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar