CURHAT HARU CEO YAHOO USAI DIBELI VERIZON

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 
Setelah melewati masa sulit beberapa tahun terakhir, akhirnya Yahoo! menerima tawaran harga yang diberikan oleh verizon Communications senilai US$ 4,83 Miliar.

Verizon Communications akan mengambil alih bisnis Yahoo! Mmulai dari portal berita, layanan Yahoo Search, Mail, Messengger, hingga Filickr dan Tumblr.

Dikutip USA Today, Head of Product Innovation and New Business, Verizon, Marni Walden mengatakan, "Yahoo! akan memberikan perusahaan banyak hal, seperti skala audiensi yang lebih besar dari jutaan menjadi miliaran orang.

Setelah melalui berbagai perjalanan, proses akuisisi ini diprediksi akan selesai pada awal tahun 2017 mendatang.

Namun kesepakatan harga Rp65 Trilliun ini tidak termasuk pembelian saham Yahoo! di perusahaan China, Alibaba dan perusahaan Jepang.

Melalui akun tumblr resminya, Marissa Mayer, CEO Yahoo mengeluarkan pernyataan.

"Bagi saya pribadi, saya ingin bertahan. Saya mencintai Yahoo!m dan saya percaya kepada semua karyawan Yahoo! Namun, ini merupakan hal penting juga melihat Yahoo! berkembang ke fase selanjutnya," tulis Marissa Mayer.

Mayer mengatakan dia akan membantu menyelesaian proses transaksi pembelian ini. Sekaligus membantu Yahoo bergabung dengan AOL sebagai sebuah brand mobile dan online di bawah payung raksasa perusahaan telekomunikasi AS itu.

Pekerjaan lain yang telah menanti Mayer adalah menjaga nilai saham perusahaan agar tetap menarik bagi para investor.

Kita tunggu gebrakan apa yang akan dilakukan Yahoo!

DREAM 


 Jual Pelangsing Badan Fit Slim Herbal - FitSlim Herbal Aman BPOM Harga Promo hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar