ULTAH KE-50, AHOK: UMUR SAYA BERKURANG SATU TAHUN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 
Hari ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) genap berusia 50 tahun. Ahok pun menyadari bahwa jatah umurnya untuk menyejahterakan warga mulai berkurang seiring usianya yang sudah separuh abad.

"‎Saya cuma sadar umur saya berkurang satu tahun untuk bekerja menyejahterakan orang banyak. Jadi kalau tiap ulang tahun saya ngitungnya ya kurang satu tahun. Berarti kerjanya mesti makin cepat," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengungkapkan bahwa orang yang pertama kali mengucapkan selamat atas bertambah usianya adalah istri tercinta, Veronica Tan.

Ahok mengatakan, dirinya juga sempat didatangi warga di kediamannya hanya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun. "Ya enggak bisa dilarang juga. Tadi pagi juga di rumah dicegat. Orang pada datang (mengucapkan selamat)," terang Ahok.

Ia menambahkan, dalam keluarga besarnya tidak pernah ada tradisi merayakan ulang tahun, sehingga dirinya tak akan melakukan perayaan atas bertambahnya usia. "‎Saya enggak punya tradisi dari dulu dengan bapak saya tradisi ngerayain ulang tahun,” ujarnya.

Ahok mengatakan usia produktifnya kini hanya tinggal 17 tahun untuk bekerja, apabila dibandingkan dengan umur sang ayah yang bekerja hingga umur 67 tahun.

“Jadi kalau dibandingkan dengan umur bapak saya 67 tahun, berarti saya tinggal 17 tahun untuk bekerja. Kalau dibandingin sama kakek saya, ya masih ada 40 tahun lebih. Gitu saja sih sebenarnya," pungkasnya.

OKEZONE 



 Jual Nastar ngepros enak banget, Putri Salju, Nastar BIG, Marmer Cake, Kue Bolu Cake Vanilla, Cake Moka, Pempek Dos, Cheese Stick, Pizza, Kastengel, Paket Kue Lebaran, dll. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop - IG bandunghomebakemurah

Posting Komentar

0 Komentar