TAIWAN DIGUNCANG GEMPA 6,1 SR, GETARAN DIRASAKAN DI IBU KOTA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Gempa bumi dengan kekuatan 6,1 Skala Richter (SR) mengguncang sebagian kawasan Taiwan, Selasa (31/5/2016). Guncangan gempa dapat dirasakan di ibu kota Taipei. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan mengenai kerusakan yang diakibatkan oleh gempa.

Badan Survei Geologi Amerika Serikat (USGS) awalnya mendeteksi gempa tersebut berkekuatan 6,4 SR. Namun, informasi tersebut direvisi menjadi 6,1 SR. Sementara itu, Biro Cuaca Pusat Taiwan mencatat gempa berkekuatan 7,2 SR.

Sejumlah saksi mata melaporkan bahwa guncangan gempa dirasakan warga yang berada di gedung-gedung tinggi Taipei. Gempa juga terasa di gedung parlemen, serta bandara internasional di Taoyuan.

Perusahaan pembuat chip terbesar di dunia, Taiwan Semiconductor Manufacturing Inc mengatakan bahwa tidak ada gangguan dalam operasional mereka. Belum ada laporan mengenai korban maupun kerusakan akibat gempa.

SUARA 


 Jual Nastar ngepros enak banget, Marmer Cake, Kue Bolu Cake Vanilla, Cake Moka, Pempek Dos, Cheese Stick, Pizza, Kastengel, dll. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop - IG bandunghomebakemurah

Posting Komentar

0 Komentar