ASYIK SELFIE, GURU NGAJI TEWAS TERTABRAK KERETA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seorang pemuda di Lamongan, Jawa Timur yang diketahui sebagai guru ngaji tewas tertabrak kereta api. Sebelum kecelakaan, korban sempat berfoto-foto bersama teman-temannya di sekitar rel kereta api di Kecamatan Babat.

Korban diketahui bernama Heru (20) warga Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Korban merupakan seorang guru ngaji di Desa Sogo, kecamatan Babat, Lamongan.

Sebelum kecelakaan terjadi, korban sempat melakukan olahraga pagi bersama temannya di tepi jalur rel kereta api jalur ganda. Pemandangan pagi yang cerah diabadikan korban dan teman-temannya dengan berfoto-foto.

Menurut Rulis rekan korban, Heru meminta rekannya untuk memfoto dirinya di rel kereta api. Nahas, pada saat yang sama muncul kereta api jurusan Jakarta - Surabaya dari arah barat.

"Kami sudah ingatkan korban kalau ada kereta lewat tapi tidak digubris," katanya kepada wartawan di lokasi, Sabtu (30/4/2016),

Terjangan kereta membuat tubuh Heru terpental cukup jauh. Korban langsung tewas di lokasi dengan luka sangat parah.

Petugas Polsek Babat yang mendapat laporan langsung menuju TKP. Brigadir Budi menjelaskan, korban mengalami luka parah di tubuh dan kepala akibat benturan keras dan korban tewas seketika. "Korban tewas seketika di lokasi," terangnya.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban dengan dibantu warga dan membawanya ke rumah sakit untuk diautopsi. Kasus kecelakaan di Desa Sogo itu kini ditangani Polsek Babat.

SINDONEWS



Jual Marmer Cake, Nastar ngepros enak banget, Cake Vanilla, Cake Moka, Pempek Dos, Cheese Stick, Kue Bawang, Pizza, Kastengel, dll. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar