TURN BACK AHOAX, JAKARTA LEBIH BAIK TANPA AHOK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Tim Advokasi Jakarta Bergerak, Turn Back Ahoax menyatakan Jakarta di bawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak menunjukkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik.

"Melihat track record hampir lima tahun Ahok memimpin DKI, dengan tidak mengurangi rasa hormat pada Ahok kami berkeyakinan bahwa Jakarta akan lebih baik jika tidak lagi dipimpin Ahok," tegas Habiburokhman salah satu inisiator Tim Advokasi Jakarta Bergerak di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Habiburokhman menambahkan, banyak tokoh-tokoh lain yang lebih mampu memimpin DKI seperti Ahmad Dhani, Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, Adhyaksa Dault dan lainnya. Menurut Habiburokhman, beberapa kinerja Ahok juga dianggap tidak prorakyat.

"Kami ingin memastikan dugaan-dugaan pelanggaran hukum serius seperti kasus RS Sumber Waras, gratifikasi atau kasus penghinaan dan fitnah terhadap rakyat kecil sebagai maling tidak diabaikan begitu saja semata-mata karena sudah dekatnya event Pilgub. Hukum tetap hukum, kapan dan di mana saja tetap harus ditegakkan," ujarnya.

SINDONEWS 



Jual Marmer Cake, Nastar ngepros enak banget, Cake Vanilla, Cake Moka, Pempek Dos, Cheese Stick, Kue Bawang, dll. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar