KETIMBANG DHANI, MANTAN KETUA GP ANSOR LEBIH PILIH AHOK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Mantan Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Nusron Wahid, mengakui, banyak rekannya yang mendukung Ahmad Dhani pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Namun, secara pribadi, Nusron mengaku lebih memilih mendukung calon petahana, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dalam beberapa kesempatan, Dhani memang kerap menyebut GP Ansor sebagai salah satu pihak yang mendukungnya untuk maju pada Pilkada DKI 2017.

"(Ansor dukung Dhani) dukung kalau bisa maju. Namun, itu urusan teman-teman. Kalau saya pribadi lebih cocok dan senang Pak Ahok," kata Nusron di Balai Kota, Rabu (30/3/2016).

Menurut Nusron, banyak hal yang membuatnya lebih memilih Ahok. Poin pertama terkait keberanian. Ia kemudian memuji Ahok yang tidak segan berkonfrontasi dengan pihak lain yang menentang kebijakan membenahi Jakarta.

"Saya belum tentu punya nyali seperti beliau. Saya termasuk orang berani, tetapi tidak punya nyali seperti beliau. Saya menghormati yang punya nyali," ujar Nusron.

Alasan lain yang membuat Nusron lebih memilih Ahok adalah karena ia menilai Jakarta mendapat perbaikan. Indikatornya ada pada kemudahan birokrasi serta jalan dan taman kota yang mulai tertata.

"Pokoknya orang cocok yang mau gimana ya pasti milih. Lo mau makan, banyak restoran. Kayak orang mau milih makan, ada warteg ada restoran padang. Kita disuruh milih makanan yang mana, pokoknya lidah saya cocok dengan lidahnya Ahok. Ibarat makanan gitu aja," kata pria yang kini menjabat sebagai Kepala BNP2TKI itu.

KOMPAS 



Jual Marmer Cake, Nastar ngepros enak banget, Cake Vanilla, Cake Moka, Pempek Dos, Cheese Stick, Kue Bawang, dll. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar