SOSOK MISTERIUS PEMIMPIN ISIS DI MATA MANTAN ISTRI MUDANYA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

 
Saja Al-Dulaimi mantan istri Pemimpin ISIS menceritakan siapa sebenarnya Abu Bakar Al-Baghdadi. Menurut Al-Dulaimi, suaminya itu adalah sosok pria yang misterius. Dia tidak banyak berbicara tapi lebih sering memberikan perintah.

Menurut Al-Dulaimi, pernikahannya dengan pemimpin ISIS itu tidak seperti kebanyakan keluarga lain pada umumnya. Al Baghdadi tidak banyak berbicara mengenai masalah keluarga. Dia hanya berbicara mengenai hal yang penting saja dan lebih banyak memberikan perintah.

Setelah suami pertamanya meninggal, Al-Dulaimi harus merawat dua anak laki-lakinya yang kembar. Melihat kondisi ini, pamannya kemudian mendekati ayahnya untuk menjodohkan Al-Dulaimi dengan seorang pria yang sedang mencari seorang janda.

"Saya menikah dengan orang normal, seorang dosen pada sebuah universitas. Pada waktu itu, namanya adalah Hisyam Muhammad," ujar Al-Dulaimi, sebagaimana dikutip dari NBC News, Kamis (31/3/2016)

Setelah menikah, Al-Dulaimi dan anak-anaknya langsung pindah ke rumah suaminya, Hisyam Muhammad. Ketika tinggal bersama pemimpin ISIS itu, situasi menjadi agak rumit karena istri pertama Al-Baghdadi ikut tinggal di rumahnya.

“Suami barunya itu tidak bercerita banyak mengenai latar belakangnya. Dia misterius. Dia tidak banyak bicara," ujar Al-Dulaimi.

Suaminya itu mengajar agama di sebuah universitas tapi ia kadang-kadang menghilang selama beberapa hari pada saat tertentu. Namun, Al-Dulaimi mengatakan dia benar-benar tak mengira suaminya terlibat dalam perang perlawanan di Suriah.

OKEZONE 



Jual Marmer Cake, Nastar ngepros enak banget, Cake Vanilla, Cake Moka, Pempek Dos, Cheese Stick, Kue Bawang, dll. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar