SEORANG GADIS TEWAS GANTUNG DIRI DI KAMARNYA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seorang gadis berinisial FK, yang masih berstatus pelajar di Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat ditemukan tewas gantung diri. Peristiwa terjadi pada Jumat 29 Januari 2016, sekira pukul 21.00 Wita.

Korban pertama kali ditemukan orang tuanya dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi tergantung ikat pinggang dan dasi sekolah miliknya.

Kapolsek Polewali, AKP Paulus Pathibang mengatakan, pihaknya terus mendalami motif dari kejadian itu. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebabnya.

Korban ditemukan dalam keadaan tergantung pertama kali oleh bapaknya. Kemudian, pihak keluarga langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Saat tiba dilokasi kejadian, tambah Paulus, petugas mendapatkan korban sudah tidak tergantung, karena telah diturunkan oleh keluarganya.

Setelah dilakukan olah TKP, petugas menemukan gelas yang berisi air bersama bungkusan yang diduga adalah racun tikus. Meski demikian, untuk memastikan polisi menunggu hasil rekam medis dari pihak RSUD.

Sementara, Yefi (43), ibu korban mengaku sebelum melakukan tindakan bunuh diri, adik korban meminta kepada bapaknya untuk membeli kuota pulsa internet, saat itu korban beranjak pergi.

Saat ditemukan tewas di dalam rumah, korban sendiri dan pintu dikunci, sementara saudara korban lainnya sudah tertidur.

Saat ditemukan lanjut ibunya, hawa tubuh korban masih panas. Kemudian bapaknya mengangkat tubuh korban dan melepas jeratan ikat pinggang dan dasi, kemudian dibawa ke ruangan TV untuk melepaskan jeratan itu.

Yefi yang dalam suasana berduka mengaku, sudah merasa aneh melihat tingkah laku anaknya. Namun, ia tidak menyangka jika korban akan bunuh diri.

"Saya rasakan ada keanehan, tapi tidak menyangka akan senekat itu,"tuturnya dengan tangisan histeris,"tambahnya.

OKEZONE


Jual Cake / Kue Bolu Enak Harga Murah Dapat 1 Loyang. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar