PRIA BERTATO DITEMUKAN TEWAS DALAM KONDISI TERIKAT DAN LUKA DI SEKUJUR TUBUH

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sesosok jasad laki-laki tanpa identitas, ditemukan tewas di dekat selokan irigasi sawah, tidak jauh dari pura di Dusun Napal, Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (30/1/2016).

Saat ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB, tampak kondisi jasad tersebut penuh luka lebam di sekujur tubuh.

Pria bertato dengan ciri-ciri rambut panjang sebahu, berkumis dan berjanggut tipis itu, diperkirakan berusia sekitar 40 tahun.

Berdasarkan keterangan warga, jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang petani setempat, yang hendak bekerja ke sawah.

Kondisinya saat itu, tangan korban terikat ke arah belakang dengan secarik kain berwarna biru. Begitupun, kaki korban yang terikat dengan kain warna serupa.

"Saat ditemukan, posisi (korban)-nya terikat kain dengan posisi menghadap ke arah sebelah kiri," ujar sumber yang identitasnya tidak ingin ditulis.

Belum ada keterangan resmi dari pihak mana pun terkait penemuan jasad anonim tersebut.

Sementara itu, berdasarkan keterangan pihak RSU Bob Bazar Kalianda, jasad korban tiba di kamar jenazah rumah sakit sekitar pukul 13.30 WIB.

Kendati belum mau memberikan keterangan resmi, secara singkat, salah satu dokter memaparkan bahwa terdapat luka lebam di sekujur tubuh korban, dan terdapat luka bekas jeratan (ikatan), pada bagian tangan dan kaki korban.

TRIBUN


Jual Cake / Kue Bolu Enak Harga Murah Dapat 1 Loyang. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar