HAMIL, WANITA 40 TAHUN NIKAHI PUTRANYA SENDIRI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kisah seorang ibu berusia 40 tahun yang menikahi putranya yang berusia 23 tahun, setelah diketahui hamil, kembali menjadi buah bibir di dunia maya.

Dikutip dari Coolbuster, pasangan yang diketahui bernama Betty dan Farai Mbereko ini tinggal di Mwenesi, Masvingo, Zimbabwe.

Betty, yang suaminya meninggal pada 2001, memutuskan untuk menikahi putranya sendiri daripada saudara laki-laki suaminya,

yang diketahui pernah mencoba berhubungan badan dengannya, bahkan di saat sang suami masih hidup.

Akibat kejadian ini, Betty akhirnya menjalani sidang di pengadilan desa tempatnya tinggal dan didakwa melakukan hubungan seksual sedarah.

Pada proses persidangan, Betty bersikeras kalau ia harus menikahi Farai karena ia telah membiayai pendidikan Farai dan ia tak ingin ada orang lain yang menikmati gajinya.

“Biarkan aku menikmati hasil keringatku sendiri,” ujar Betty kepada hakim.

Sementara itu, Farai menuturkan kalau ia merasa senang bisa menikahi ibunya.

Ia bahkan bersumpah akan membayar utang yang ditinggalkan mendiang ayahnya.

Pada akhirnya, kasus Betty akhirnya dihentikan dan kedua pasangan ibu dan anak ini dipaksa meninggalkan desa dan harus pergi ke tempat yang lain.

Cerita ini awalnya diunggah pada 2013 di Jade African dan telah dibagikan ulang di beberapa situs di dunia maya, salah satunya pada i Reporter, February 2016.

SRIWIJAYAPOST


Jual Marmer Cake, Nastar ngepros enak banget, Cake Vanilla, Cake Moka, Pempek Dos dll. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar