DISEBUT SEBAGAI WANITA TERCANTIK, ARTIS INI TERTEKAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Personel After School dan Orange Caramel ini berhasil terpilih sebagai wanita tercan­tik sedunia versi TC Candler. Ini kali kedua Nana berhasil mendapatkan gelar bergengsi tersebut. Ia mengalahkan artis dunia lainnya, seperti Emma Watson dan Lupita Nyong’o.

Gelar wanita tercantik se­dunia membuat popularitas Nana meroket. Namun, tak semua hal yang dilakukan Nana mendapat nilai positif dari publik.

Saat terpilih sebagai wanita tercantik sedunia untuk kedua kalinya, Nana justru menjadi ba­han olok-olok di dunia maya.

Bukan bangga dengan ke­berhasilan Nana, publik Negeri Kimchi itu justru bersikap antipati. Mereka mempertan­yakan kemenangan pelantun Close Your Eyes dan Sleeping Forest ini.

Netizen menilai Nana tak pantas mendapatkan gelar wanita tercantik. Masih banyak artis Korea yang lebih cantik dibanding Nana.

“Kim Tae Hee, Jun Ji Hyun, Han Ga In, Son Ye Jin, Song Hye Kyo, bagaimana dengan mereka,” ujar ne­tizen. “Lee Young Ae dibandingkan kamu?” timpal yang lain.

Menyandang ge­lar wanita tercantik sedunia menuntut Nana harus selalu tampil sempurna di depan publik. Terlihat ‘cacat’ sedikit, hal itu menjadi heboh.

Setidaknya itu­lah yang terlihat, saat Nana tampil di acara reality show, Real Men. Di acara ini, Nana nekat tampil polos alias tanpa make-up.

Wajah Nana tanpa riasan itu terlihat sangat ber­beda dari biasanya. Kondisi kulitnya juga tidak semulus yang dikira publik. Terdapat beberapa noda bekas jerawat di wajahnya.

Penampilan polos Nana yang mengejutkan ini menjadi buah bibir di dunia maya.

“Itu sangat mengerikan melihat kondisi kulitnya,” kata netizen. “Ini sungguh buruk, ia seperti seorang pria tanpa make-up hahaha,” sahut yang lain.

“Saya melihat wajahnya sebelum operasi plastik dan itu hanya rata-rata,” ungkap yang lain. “Jadi benar tanpa riasan, semua selebriti sama dengan orang biasa lainnya,” ucap hater. “Wajahnya terlihat mengerikan.”

POJOKSATU


Jual Marmer Cake, Nastar ngepros enak banget, Cake Vanilla, Cake Moka, Pempek Dos dll. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar