WANITA ASAL INGGRIS INI INGIN GABUNG ISIS DAN JADI 'BOMBER'

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seorang ibu asal Inggris, Sally Jones menyebut dirinya ingin menjadi wanita pembom bunuh diri pertama ISIS.'

Wanita berusia 47 tahun dan merupakan mantan roker itu mengatakan dirinya terinspirasi akan hal itu karena ingin mengikuti jejak seorang wanita yang meledakkan dirinya dan 27 tentara Rusia pada 2000.

Hawa Berayev, oleh Daily Mail, dikatakan sebagai satu dari wanita pejihad yang melakukan aksi bom bunuh diri dalam sebuah truk berisi pasukan Rusia.

Dalam unggahan tulisan dari akun medsos Sally, ia menyebut Hawa adalah seorang pejihad yang menyelesaikan tugasnya "dengan hati", sehingga ia ingin meneruskannya.

"Saya tahu apa yang saya lakukan. Surga memiliki harga dan saya harap (menjadi pembom bunuh diri) dapat menjadi harga yang setimpal untuk (mencapai) surga," tulis Sally, dikutip The Independent.

Sally, yang kini mengubah namanya menjadi Umm Hussain dan mendapat julukan "Mrs Terror" itu, bahkan dikatakan sudah membawa putranya ke Suriah pada 2013 lalu.

Suami Sally, Junaid Hussain, telah meninggal pada Agustus 2015 lalu, terbunuh dalam serangan drone AS di Raqqa, Suriah.

ISIS nampaknya belum pernah mengirimkan wanita untuk menjadi pelaku serangan bom bunuh dirinya, namun sejak November 2015 diketahui kelompok tersebut telah mulai melatih kaum wanita untuk turut serta dalam pasukan bom bunuh dirinya.

TRIBUN


Jual Minyak Kemiri Hawa untuk perawatan rambut anda sehari-hari. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar