LIMA TEWAS DALAM LEDAKAN PABRIK KEMBANG API SPANYOL

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Lima orang tewas dan enam luka-luka dalam sebuah insiden ledakan yang terjadi di pabrik kembang api di Zaragoza, Timur Laut Spanyol, Senin (1/9) petang.

Penyebab ledakan yang terjadi di pinggiran kota Zaragoza dan dekat dengan badar udara hingga kini belum diketahui.
Pabrik besar yang membuat korek api dan kembang api tersebut meledak dengan suara yang sangat nyaring, hingga terdengar nyaris di seluruh kota.

Gambar yang ditangkap sebuah stasiun TV lokal memperlihatkan sebuah kolom asap membumbung tinggi dari pabrik.

Petugas tanggap darurat lokal langsung melakukan evakuasi atas warga yang berada di sekitar pabrik, namun insiden tersebut tidak menghentikan penerbangan di bandara.

“Setidaknya ada lima orang tewas dan enam terluka dengan luka yang bervariasi,” kata petugas yang berwenang di tempat kejadian.

Sampai berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran terus mencoba memadamkan api yang membesar di pabrik yang melakukan ekspor korek api dan kembang api ke seluruh Eropa dan Kanada.

El Pais Newspaper mengatakan insiden di pabrik kembang api memberi kan catatan korban sebanyak 110 orang dalam 25 tahun terakhir di seluruh negeri.

CNN


 Jual Nestle Lemonade, Nescafe Latte, Nestea Ocha dan aneka minuman resto cafeCara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar