PHABLET LENOVO INI BERBATERAI 3500 mAh & FULL HD

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Lenovo memiliki sebuah ponsel tablet (phablet) terbaru yang memiliki kapasitas baterai dan layar yang cukup mumpuni. Dinamakan dengan Lenovo Phab Plus, phablet tersebut ditenagai oleh baterai 3.500 mAh dengan layar Full HD.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (31/8/2015), phablet ini menawarkan prosesor Snapdragon 615 octa core 64 bit berkecepatan 1.5GHz. Prosesor "dikawinkan" dengan GPU Adreno 405 dan RAM 2 GB, bersama dengan penyimpanan internal 32 GB.

Dukungan kamera, diperkuat dengan resolusi 13 MP/5 MP disertai dengan sistem operasi Android 5.0 sebagai preinstal. Ada juga fitur Dolby Atmos Sorround untuk membuat speaker smartphone tersebut bekerja lebih baik.

Phablet ini memiliki konektivitas dual SIM, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS dan microUSB.

Belum diketahui apakah ponsel ini akan juga dipersiapkan oleh Lenovo untuk pasar global. Akan tetapi, phablet berukuran layar 6,8 inci ini sejatinya telah tersertifikasi melalui TENAA. Lenovo telah resmi memperkenalkannya di China dengan banderol harga mencapai USD406.

OKEZONE


 Jual Nestle Lemonade, Nescafe Latte, Nestea Ocha dan aneka minuman resto cafeCara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar