BENARKAH BEN AFFLECK PACARI WANITA PENGASUH ANAKNYA?

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Ben Affleck dan Jennifer Garner sudah memutuskan untuk bercerai. Meski sudah mengumumkan perceraiannya ke publik, pasangan Hollywood ini masih belum mengungkapkan alasan perpisahannya. Spekulasi orang ketiga pun muncul.

Diwartakan Us Weekly, Ben Affleck punya hubungan spesial dengan pengasuh anak-anaknya bernama Christine Ouzounian. Kabar ini merebak setelah keduanya dikabarkan menghabiskan waktu berdua. Ben Affleck kabarnya sering menggoda Christine Ouzounian.

Sebelum Christine Ouzounian, Jennifer Lopez juga sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner. Namun lagi-lagi semua kabar ini dibantah Ben Affleck maupun Jennifer Garner.

Meski telah mengumumkan perpisahan, pasangan yang menikah pada 2005 tersebut masih liburan bersama. Semua itu dilakukan Ben Affleck dan Jennifer Garner demi ketiga buah hatinya yakni Violet, Seraphina, dan Samuel. Bahkan kabarnya mereka masih tinggal seatap.



LIPUTAN6 



 Jual HP Android Lenovo, Oppo, Asus, Acer, Xiaomi, Andromax, Blackberry, Samsung Galaxy, dll harga murah. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar