INILAH SPESIFIKASI OPPO MIRROR 5S YANG DILUNCURKAN BULAN JULI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Bila Anda sedang mencari ponsel kelas menengah, satu pilihan dari Oppo tampaknya akan menarik perhatian Anda.

Berbagai situs web seperti GSM Arena dan Mobipicker mengindikasikan Oppo akan meluncurkan Oppo Mirror 5S pada pekan kedua bulan Juli 2015.

Oppo Mirror 5S akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 (1,2 GHz quad core dan GPU Adreno 305). Prosesor tersebut didukung oleh RAM 2 GB, dan medium penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Bila storage internal ini tidak mencukupi, Oppo menyediakan slot kartu microSD yang dapat menampung kartu memori berkapasitas sampai 128 GB.

Oppo Mirror 5S akan dilengkapi dengan layar 5 inci dengan resolusi 720x1280 piksel (kerapatan piksel 294 ppi).Oppo juga akan menyediakan slot kartu SIM ganda, dan dukungan terhadap teknologi konektivitas data seluler terbaru (4G).Ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel untuk selfie dan panggilan video.

Baterai berkapasitas 2420 mAh akan memasok daya listrik buat ponsel ini. Android 5.1 kabarnya akan menjadi sistem operasi Oppo Mirror 5S.

Desain yang menonjolkan bagian belakang dari bahan gelas akan menjadi salah satu ciri khas ponsel ini. Belum jelas berapa harga yang akan dipasang Oppo buat produk terbarunya tersebut. Namun dari segi spesifikasi ponsel ini akan bersaing dengan produk seperti Moto G dan Xiaomi Redmi 2S.

BISNIS 



 Jual HP Andromax T dll harga murah. Cara beli mudah hub WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar