STRESS TAK KUNJUNG SEMBUH, KAKEK TEWAS GANTUNG DIRI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Diduga stres karena penyakit, seorang kakek, Soepar (72) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia menderita penyakit komplikasi selama tiga tahun.

Anak angkat korban, Rahmiyanti mengatakan awalnya ia tidak mengetahui ayahnya telah gantung diri di rumahnya yang berada di Kampung Poncol RT 02 RW 02 Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Ia kaget lantaran menemukan ayah tirinya telah tergantung di plafon atap rumahnya pada kemarin sore.

Selama ini ayah angkatnya tersebut hanya tinggal seorang diri sejak istrinya meninggal. "Rumah saya bersebelahan dengan rumah ayah saya. Pas mau masak saya dengar ada suara benda jatuh, saya lari dan berusaha masuk ke rumah bapak, tapi dikunci dari dalam, khawatir bapak kenapa-napa saya panggil warga " katanya, Selasa (28/4/2015).

Lanjutnya, karena tak bisa membuka pintu, akhirnya ia meminta tolong warga dan untuk mendobrak pintu. Ia terkejut lantaran melihat ayah angkatnya telah gantung diri menggunakan tali jemuran.

Nyawa ayah angkatnya tak bisa diselamatkan karena sudah terlalu lama menggantung. Rahmiyanti hanya bisa pasrah melihat ayah angkatnya telah meninggal.

"Selama ini ayah saya memang tinggal sendiri. Saya tinggal di sebelahnya. Selama ini memang dia sering mengeluh sakit," tuturnya.

Sebenarnya selama ini pihak keluarga telah melakukan upaya pengobatan, namun penyakitnya tak kunjung sembuh. Ayahnya memang sengaja memilih tinggal sendiri sejak istrinya meninggal.

"Semenjak istrinya meninggal dunia bapak hanya tinggal sendiri di rumah, anak kandungnya yang kerja di Jakarta hanya berkunjung dua minggu sekali," tuturnya.

Kepolisian setempat yang langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kapolsek Gunungputri, Kompol Dicky mengatakan Soepar tewas murni akibat gantung diri.

"Setelah kami lakukan olah TKP dan mendengarkan keterangan saksi korban dinyatakan tewas murni akibat bunuh diri. Kami juga tak menemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban," ungkapnya.

Keluarga langsung memakamkan korban dan menolak jenazah untuk diautopsi.

OKEZONE 


 Jual Nano Spray. Minat WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar