PEDAGANG PAKAIAN DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Seorang pedagang pakaian Tatang Hidayat (38) ditemukan tewas tergantung di pohon setinggi sekira tiga meter di Hutan Kota Golf, Jalan Benyamin Sueb, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara.

"Kemungkinan kuat korban melakukan aksinya terlebih dahulu memanjat pohon karena tingginya sekitar tiga meter lebih," ujar Kapolsek Pademangan, Kompol Benny Alamsyah, di Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (28/4/2015).

Benny mengatakan jasad korban ditemukan pertama kali, sekira pukul 07.30 WIB oleh petugas kebersihan yang sedang menyapu jalan Piran (36) dan Mustaq Biroh (45). Keduanya melihat korban sudah tergantung di atas pohon.

Korban yang merupakan warga Dusun Sidomulyo RT 026 RW 01, Bukit Bungkul, Renah Pamenang, Merangin, Jambi, ditemukan mengenakan kaos sweater biru, dan celana panjang jeans biru.

Di sekitar lokasi ditemukan botol minuman, tas selempang hitam berisi dua handphone, uang sebesar Rp2,4 juta, dan STNK sepeda motor.

Dari handphone diketahui korban merupakan pedagang pakaian kemudian dijual kembali di Jambi. "Jasad korban kemudian dibawa ke RSCM untuk divisum," tukasnya

OKEZONE 


 Jual Nano Spray. Minat WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar