SERANGAN AMIEN PADA HATTA DISAYANGKAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 

Wakil Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN), Ainur Rofik, menyayangkan pernyataan Amien Rais dalam pembukaan Kongres IV PAN. Serangan terbuka pada Hatta Rajasa itu, semestinya diklarifikasi sebelum dilontarkan di forum terbuka.

"Tapi saya menangkap juga bahwa Pak Amien mengemukakan hal itu dengan tulus," kata Ainur.

Kepada Republika di Nusa Dua, Bali, Ahad (1/3), Ainur mengatakan bahwa serangan terbuka Amien sempat mengganggu dukungan pada Hatta. Namun setelah mendengar klarifikasi dari ketua incumbent itu, dukungan untuk Hatta, khususnya dari Jawa Timur kembali menguat.

Dalam pernyataannya, Amien menilai kalau Hatta berbohong karena izin meninggalkan Rapat di DPP PAN untuk bertemu petinggi KMP, namun dia bertemu Jokowi di kediaman Surya Paloh. Namun atas tudingan itu Hatta mengklarifikasi, dalam pertemuan itu dia ditemani Zulkifli Hasan dan Edy Yosfi, setelah itu bertemu petinggi KMP.

Menurut Ainur, di Jatim ada 40 suara dan tadinya dukungan Hatta dan Zul hampir seimbang. Tapi setelah statement Amien, justru memberi kekuatan baru dan menumbuhkan simpati dari para pemegang suara. "Di Jatim keadaanya sudah berubah signifikan, Hatta semakin menguat," kata Ainur.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tabanan, Djoko Istanto mengatakan, pernyataan Amien Rais biasa-biasa saja. Karena hal itu dikemukakan dalam forum internal partai.

Hanya saja kata Djoko karena disampaikan pada forum kongres, terkesan ada muatan politisnya. "Itu biasa saja dan Pak Hatta punya hak mengklarifikasi," katanya.

REPUBLIKA 



JUAL PARFUM WANITA/PRIA MURAH RATUSAN MERK KW1 KWS OS MINAT WhatsApp: 08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop - Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar