MAHASISWA TEWAS DI DANAU UI, REKTOR MENGUCAPKAN BELASUNGKAWA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Rektor Universitas Indonesia (UI) Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met, dan segenap warga UI berbelasungkawa atas wafatnya salah satu mahasiswanya yang jasadnya ditemukan di danau Kenanga, Balairung UI.

Kepala Humas UI, Riffely Dewi Astuti mengatakan korban dikenali sebagai Akseyna Ahad Dori, 18, mahasiswa SI program studi Biologi angkatan 2013 Fakultas Matematika dan IPA.

“Korban berasal dari daerah Yogyakarta. Kita segenap warga UI syok sewaktu mendengar korban merupakan mahasiswa UI. Identitas korban diketahui setelah orang tua yang datang melihat jenasah di RS. Polri Kramat Jati,”ucapnya dalam rilisnya, Selasa (31/3) pukul 08:00.

Riffely mengatakan setelah mengetahui kabar ini, Rektor Universitas Indonesia langsung ikut berduka cita. “Sejumlah pimpinan UI bersama dengan orangtua korban sudah ke RS Polri Kramat Jati tempat almarhum disemayamkan sementara ini,”ungkapnya.

“Rencana pihak keluarga akan segera membawa jenazah almarhum akan dikuburkan di kampung halamannya diYogyakarta.”

Riffely menambahkan, pengusutan kasus ini akan terus dilakukan tim kepolisian. “Kita dukung dan akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian ini,”tambahnya.

POSKOTA 




Posting Komentar

0 Komentar