WANITA TANPA BUSANA GENDONG BAYI KAGETKAN PENGUNJUNG MUSEUM

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Seorang wanita sambil menggendong bayinya berjalan-jalan melihat foto-foto di Museum. Wanita cantik itu telanjang bulat tanpa sehelai kain pun sehingga membuat pengunjung lain terbelalak.

Wanita kontroversial itu bernama Milo Moire (32). Dia juga pernah berulah dengan memasang telur penuh cat, di area vitalnya. Kini, aksi kontroversialnya kembali muncul dan menjadi pemberitaan media Jerman.

Banyak pengunjung yang tertegun, termasuk anak-anak, saat melihat dia berkeliaran di sekitar Museum Seni dan Budaya LWL di kota Muenster, Jerman.

Seniman ini sengaja melakukan hal tersebut untuk acara pameran Naked Life (Kehidupan Telanjang). Aksi tersebut pun direkam oleh panitia acara.

Seorang penyuka seni, Anke Lange (30) mengatakan, "Sebagai penyuka seni, aku memang total untuk mengekspresikannya, tapi menurutku apa yang Moire lakukan adalah suatu kebodohan."

"Menurutku, dia berpikir jalan-jalan keliling museum tanpa pakaian sambil menggendong bayi membuat dia merasa mejadi bagian dari sebuah karya seni, padahal tidak sama sekali," lanjutnya.

Banyak pengunjung yang ketakutan dan segera pergi. Namun berbeda dengan Tobias Meyer (45), "Saya harus mengakui itu lebih menarik daripada pameran seni rata-rata."

Menghadapi serangan komentar publik, Moire mengatakan ia hanya ingin memberikan pertunjukan bertema "Bayi telanjang yang nyaman di tangan wanita telanjang" yang berarti "kemurnian" di pameran yang digelar seniman Inggris, Francis Bacon.

TRIBUN 




Posting Komentar

0 Komentar