PESAWAT JATUH DI DENVER, SEMUA PENUMPANG TEWAS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Sebuah pesawat kecil jatuh di sebelah utara dekat bandara Erie Municipal Airport sekitar 20 kilometer dari pusat kota Denver, Colorado, Amerika Serikat pada Ahad, 31 Agustus 2014 sekitar pukul 11.50 waktu setempat.

Menurut laporan Associated Press hari ini, seluruh penumpang yang berjumlah lima orang dari pesawat berjenis Piper PA-46 tewas dalam kecelakaan itu.

Seorang juru bicara Dewan Transportasi Nasional AS (NTSB), Peter Knudson mengatakan, tak lama setelah kecelakaan, tiga orang dinyatakan meninggal di tempat dan dua lainnya dibawa ke rumah sakit. Namun nahas, dua orang tersebut tak bisa diselamatkan.

Menutur pernyataan dari kepolisian setempat Lee Mathis, pesawat yang berkapasitas enam orang ini jatuh beberapa ratus meter sebelah barat laut dari landasan pacu. Namun ia belum mengetahui apakah pesawat itu akan mendarat atau lepas landas.

Sebuah foto dari lokasi kecelakaan yang diposting di internet menunjukkan puing-puing pesawat yang hancur yang menabrak sebuah lapangan rumput, NTSB kini tengah menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

TEMPO




Posting Komentar

0 Komentar