DARIN MUMTAZAH JENGUK LUTHFI HASAN DI TAHANAN KPK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Darin Mumtazah, istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, mendadak muncul di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi. Darin ke KPK ditemani seorang pria. Ia meminta izin menjenguk suami yang saat ini meringkuk di Rumah Tahanan KPK cabang Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh seorang petugas KPK yang enggan disebutkan namanya. "Iya tadi (Darin) ke sini mau izin jenguk Pak Luthfi di Guntur," kata petugas itu kepada awak media di Gedung KPK, Jakarta, Senin (30/12).

Sayang, sosok Darin yang terlihat mengenakan gamis cokelat tak sempat diabadikan awak media. Dia lolos dan langsung pergi meninggalkan Gedung KPK menggunakan mobil warna putih, selepas menerima surat izin besuk khusus ke Rutan Guntur.

Sekitar setengah jam kemudian, giliran istri kedua Luthfi, Lusi Tiarani Agustine, yang mendatangi KPK. Dia juga meminta izin menjenguk Luthfi di Rutan Guntur. Lusi yang mengenakan gamis hitam dan jilbab merah itu enggan berkomentar saat disinggung soal Darin menjenguk Luthfi.

Darin diketahui dinikahi Luthfi saat masih menduduki bangku kelas III SMK. Tetapi, saat ini dia telah lulus. Dalam berkas dakwaan, Luthfi sempat membelikan Darin mobil Mitsubishi Grandis sebagai hadiah pernikahan. Mobil itu disebut dibeli Luthfi menggunakan komisi pengurusan proyek di Kementerian Pertanian dan dikategorikan sebagai tindakan pencucian uang.

MERDEKA 



JUAL SANDAL/SEPATU WANITA MURAH HIGHHEELS/WEDGES/FLAT/BOOTS BAGUS LUCU2 MINAT WhatsApp: 08882019835 - SMS: 085721536262 - LINE: timsolshop - Twitter: @timsolshop - Facebook: Tim's Ol Shop - YM: cstimsolshop

Posting Komentar

0 Komentar