PRABOWO DAN MEGAWATI AKAN ADU DEBAT DI DEPAN 300 REKTOR

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sebelum bertandang ke Malaysia untuk membela Wilfrida, TKI yang terancam hukuman mati, Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo akan terbang ke Semarang. Di sana Prabowo akan adu konsep bersama Ketum PDIP Megawati dihadapan ratusan rektor.

Ketua Forum Rektor Indonesia, Prof. Dr. Laode M. Kamaluddin, dalam keterangan persnya kepada wartawan, Sabtu (28/9/2013), Prabowo dan Megawati akan adu konsep di Universitas Diponegoro, Semarang, siang ini.

"Megawati dan Prabowo masing-masing akan memaparkan pemahaman mereka akan tantangan-tantangan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia, serta visi dan misi dari partai politik yang mereka pimpin," Laode M. Kamaluddin.

Dia mengatakan, debat antara kedua ketua umum itu akan dilakukan dihadapan 300 rektor di seluruh Indonesia. Acara ini digelar, karena elektabiltas dan popularitas dari seorang calon presiden saja tidak cukup untuk memimpin transformasi bangsa Indonesia.

"Mereka akan adu konsep di hadapan 300 Rektor atau Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, KPU, KPUD, Bawaslu dan Bawaslu Daerah serta aktivis Mahasiswa se-Jawa Tengah," ujar Laode yang merupakan Rektor Universitas Islam Sultan Agung Semarang ini.

Laode menjelaskan, Acara siang ini akan dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. "Acara ini diharapkan turut memberikan kontribusi positif terhadap masa depan Indonesia yang akan ditentukan oleh pemimpinnya," tutupnya.


DETIK 


YUK MAMPIR DISINI BANYAK UPLOAD FOTO2 BARU BAJU WANITA MURAH, SANDAL/SEPATU HEELS/WEDGES/FLAT MURAH BAGUS2 LUCU2 CARI --> TIM'S OL SHOP DI GOOGLE/FACEBOOK @timsolshop pin BB via SMS 08882019835 - 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar