KLUB BUNDESLIGA AKAN TANTANG AREMA DI KANJURUHAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Setelah sempat diisukan bakal melawan tim-tim raksasa eropa seperti Real Madrid dan Barcelona. Arema Cronous resmi mendapatkan lawan dari tim Eropa untuk uji coba pramusim.

Laga uji coba internasional itu mempertandingan antara Arema melawan tim Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt. Meski yang datang bukan tim yang bermain di Bundesliga Jerman disebabkan adanya agenda kompetisi, namun kedatangan tim junior ke Malang itu tentu bukan merupakan lawan mudah.

"Arema akan melakukan uji coba pada tanggal 5 Oktober," kata Sudarmaji, media officer Arema Indonesia seperti dilansir Wearemania.

Sudarmaji menyatakan jika agenda ujicoba memang sangat baik untuk menyambut kompetisi musim depan, karena disinyalir kompetisi bakal menjadi lebih berat dengan kahadiran empat peserta tambahan dari Indonesian Premier League [IPL]. Karena itu, sangat penting untuk mencoba kemampuan para pemain di awal musim.

"Persiapan harus dimulai dari sekarang karena Arema juga berlaga di AFC Cup sehingga harus lebih dini," tambah Sudarmaji.

Arema sendiri sebenarnya direncanakan uji coba melawan Fulham ataupun Santos. Namun dengan rilis jadwal tanggal 1 September membuat Singo Edan keberatan karena sangat berdekatan dengan jadwal Menpora Cup.



REPUBLIKA 


 YUK MAMPIR DISINI BANYAK UPLOAD FOTO2 BARU BAJU WANITA MURAH, SANDAL/SEPATU HEELS/WEDGES/FLAT MURAH BAGUS2 LUCU2 CARI --> TIM'S OL SHOP DI GOOGLE/FACEBOOK @timsolshop pin BB via SMS 08882019835 - 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar