KELUARGA SISCA YOFIE TEMUI WAKAPOLRI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Keluarga almarhum Fransciesca Yofie alias Sisca, korban pembunuhan, menemui Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Komisaris Jenderal Polisi Oegroseno di Mabes Polri, Jakarta, Senin (30/9). Keluarga mendesak Polri membuka fakta seluas-luasnya terkait kasus pembunuhan itu.

"Keluarga ingin menemui Oegroseno. Kita meminta masalah ini dibuka seluas-luasnya, sesuai dengan fakta yang sebenar-benarnya. Artinya keluarga menilai masalah (kasus pembunuhan) ini sangat janggal," kata Kuasa Hukum Keluarga Sisca, Ramdan Alamsyah, kepada wartawan.

Menurut Ramdan, hingga saat ini pelaku pembunuhan belum terungkap. Selain itu, sejumlah barang bukti yang dihilangkan.

"Sisca Yofie menjadi korban pembunuhan berencana, serta banyak bukti-bukti lain yang tidak di teliti secara mendalam oleh penyidik dan terkesan di tutup-tutupi kejadian yang sebenarnya. Selama ini belum diteliti penyidik di antaranya bagaimana nomor-nomor pada HP korban itu bisa dikeluarkan," kata Ramdan.

Kakak korban, Elvi pun menyayangkan adanya peralihan dugaan dari kasus pembunuhan menjadi kasus perampokan. Menurutnya, kasus yang menimpa adiknya itu murni pembunuhan.

"Kita ingin sampai sejelas-jelasnya terungkap dengan benar. Jangan sampai ada yang membuat kita merasa ada yang belum sampai. Seperti awalnya pembunuhan sekarang sampai penjambretan. Kita minta pertolongan aparat yang berwenang untuk mengusut ini," kata Elvi dalam kesempatan yang sama.

METROTV 


JUAL PEMUTIH BADAN KOJIC DAN SERBUK PUTRI RAJA MINAT WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

0 Komentar