BELLA SAPHIRA RESMI JADI ISTRI MAYOR JENDRAL AGUS



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Tepat pukul 08.40 WIB, aktris Bella Saphira resmi menjadi istri Mayor Jenderal Agus Surya Bakti. Akad nikah berlangsung di kediaman keluarga Mayjen Agus Surya Bakti di Jalan Proklamasi no 14, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Bertindak sebagai saksi mempelai pria adalah Kepala BNPT Ansyad Mbai dan Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Lodewijk F Paulus. Sedangkan dari pihak Bella diwakili oleh imam besar Masjid Istiqlal KH Ali Mustafa Yakub dan Menteri Agama Surya Dharma Ali.

Pada akad nikah ini, Bella menggunakan kebaya berwarna putih sedangkan Mayjen Agus Surya menggunakan pakaian adat melayu. Mas kawin yang diberikan mempelai laki-laki adalah seperangkat alat shalat dan uang tunai Rp 3.082.013 yang menandakan tanggal akad nikah kedua mempelai.

Selesai akad nikah yang berlangsung dalam cuaca yang cerah itu, kedua mempelai melakukan sungkem kepada orangtua Mayjen Agus Surya. Sebelumnya, Bella menjadi mualaf pada 26 Juli 2013 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Kemudian, keduanya diarak dengan cara adat budaya melayu. Acara berlangsung cukup sederhana dan hanya dihadiri oleh 100 orang undangan. Rencananya, resepsi pernikahan kedua mempelai akan berlangsung di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jalan Dr. Saharjo No.268, Tebet - Jakarta Selatan, 8 September 2013.

REPUBLIKA 


JUAL SKINCARE AMAN DAN BAGUS UNTUK KULIT KUSAM, JERAWAT, FLEK HITAM DLL. MINAT LANGSUNG WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

0 Komentar