INFEKSI GARA-GARA KANTONG PLASTIK ROBEK HILANGKAN NYAWA LYNETTE

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Lynette, wanita dari Nebraska, meninggal gara-gara kantong plastik di Walmart. Sang suami, William Freis tak bisa menerimanya dan meminta Walmart bertanggung jawab.

Insiden kantong plastik itu terjadi pada 16 April 2010. Saat itu, sang istri pergi belanja untuk keperluan sehari-hari. Kasir yang membungkuskan belanjaannya hanya memberikan satu kantong plastik untuk belanjaan dua kaleng La Choy berbobot 42 ons dan 1 kg beras.

Saat berjalan ke mobil, kantong plasting yang dibawa Lynette robek dan satu kaleng La Choy jatuh ke kaki kanannya dan merobek jempol kakinya yang menyebabkan luka dalam.

Seperti dikutip Foxnews, Jumat (30/8/2013), luka di kaki itu menyebabkan infeksi. Lynette juga menjalani dua kali operasi dan minum beberapa antibiotik. Namun, Lynette tak bisa melawannya dan meninggal pada 12 Maret 2011.

Akibat insiden tersebut, sang suami mengajukan gugatan ke Walmart Store Inck di Arkansas, distributor tas plastik Missouri-based Bunzl Distribution, serta perusahaan Hilex Poly Co. of South Carolina. Dalam gugatan, Walmart dianggap gagal melatih karyawan untuk menggandakan plastik saat belanjaan berat.

Gugatan itu juga menuduh Walmary memberikan Lynette plastik rusak. Suaminya meminta ganti rugi US$ 656 ribu untuk biaya pengobatan, ditambah jumlah yang tak bisa ditentukan atas rasa sakit dan penderitaan, pemakaman dan biayanya.

Juru bicara Wal-Mart Randy Hargrove mengungkapkan belasungkawanya untuk Lynette.

"Keamanan pelanggan merupakan prioritas kami dan kami menganggap serius setiap cedera yang dilaporkan di salah satu toko kami," katanya.

LIPUTAN6


Posting Komentar

0 Komentar