MESSI DAN NASER ABSEN BELA PERSIB DALAM DERBY BANDUNG

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Dua pemain Persib yaitu gelandang Mbida Messi dan pemain bertahan Naser Al Sebai terancam absen saat Persib melakoni laga Derby Bandung menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/6/13).

Pasalnya, Messi tengah berada di Malaysia untuk mengurus Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara). Pemain asal Kamerun tersebut baru menyelesaikannya pekan ini dan direncanakan pulang hari Senin (10/6/13).

Sedangkan Naser dijadwalkan bertolak ke Suriah pada hari dimana Messi tiba. Sama halnya dengan Messi, Naser akan mengurusi Kitas yang sudah habis masa berlakunya.

“Messi masih ada urusan Kitas. Dia berangkat sejak Rabu. Senin rencananya ia pulang. Kalau Naser pergi hari Senin,” kata Djadjang pada Sabtu (7/6/13) seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Praktis, untuk kedua pemain tersebut akan absen di laga penting menghadapi Derby Bandung. Mengingat persiapan tim sudah semakin dekat jelang laga Derby tim sekota.

Akan tetapi, meski selama ini keduanya merupakan pemain utama tim Maung Bandung, Djadjang mengakui tak terlalu memusingkannya. “Saya tidak bergantung pada satu kemampuan pemain. Pasti ada pemain lain yang bisa mengganti,” pungkas Djanur.

LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar