BRAZIL PERCAYA DIRI KALAHKAN SPANYOL

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Timnas Brazil bakal menghadapi tantangan berat di final Piala Konfederasi 2013. Thiago Silva dkk bakal bersua Spanyol dalam partai final yang akan dilangsungkan di Stadion Maracana, Senin (1/7) dini hari nanti WIB. Bukan perkara mudah bagi Brazil untuk menekuk Spanyol.

Sebab, negeri Matador, julukan Spanyol dianggap sebagai tim terbaik dunia dalam lima tahun terakhir. Takutkah Brazil menghadapi fakta tersebut? Tidak. Bek Brazil, Marcelo mengatakan, negaranya tak pernah merasa takut dengan lawan manapun yang akan dihadapi.

“Hanya karena mereka adalah juara dunia, bukan berarti kami berpikir tidak bisa mengalahkan Spanyol untuk mengangkat tropi juara di akhir pertandingan. Kami harus memberikan penghormatan untuk negara kami,” terang Marcelo dalam wawancara dengan AS, Minggu (30/6).

Pilar Real Madrid tersebut menambahkan, Brazil berada di jalur yang benar untuk merengkuh gelar juara Piala Konfederasi tahun ini. Dia menilai para pemain Selecao, julukan Timnas Brazil memiliki kemampuan komplet untuk mengalahkan Spanyol.

Selain itu, dia melihat tidak ada ketakutan yang ditunjukkan para pemain Brazil saat bersua Spanyol. Para penggawa Selecao juga merasa memiliki tanggung jawab untuk mengatrol posisi Brazil yang terlempar dari sepuluh besar FIFA.

“Kami tak pernah berpikir bakal kalah melawan Spanyol. Kami memang harus menghormati mereka. Namun, kami juga memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan gelar juara mengangkat kami di peringkat dunia,” tegas Marcelo.

JPNN

Posting Komentar

0 Komentar