JASAD KORBAN TEWAS BENTROK BEKASI DIDUGA DIBUANG KE KALIMALANG

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Bentrok antardua kelompok massa kembali terjadi di Bekasi. Kali ini, bentrokan dipicu ada pihak yang dianiaya oleh kelompok lainnya gara-gara perebutan lahan parkir kendaraan. Satu korban tewas. Namun jasad korban ditemukan sudah mengambang di Kalimalang.

Penelusuran okezone di lokasi kejadian banyak warga mengalami luka-luka serius. Informasi dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian korban tewas bernama Mada warga Kampung Jati RT04/002 Tambun, Bekasi.

Kapolsek Tambun, AKP Indra yang dihubungi tim Okezone.com belum bisa banyak memberikan keterangan apapun. " Nanti mas. Nanti yah kita masih dilapangan dan kondisi masih ramai," kata AKP Indra saat dihubungi okezone Minggu (30/06/2013).

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten Dedi Murty Haryadi mengungkapkan, jasad yang ditemukan pada siang tadi belum bisa dipastikan korban bentrokan dua massa yang bertikai. "Kita masih lakukan penyelidikan belum tentu mayat itu korban dari bentrokan. Saat ini kita masih lakukan otopsi dan visum di RS Kramat Jati, Jakarta," jelasnya.

Terkait bentrokan sendiri, dia belum bisa memberikan keterangan. "Lebih lanjut tanya ke Polsek dulu," tutupnya.

OKEZONE

Posting Komentar

0 Komentar