SIDANG HERCULES DIJAGA KETAT LAYAKNYA TERORIS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Polda Metro Jaya bersama jajaran Polres Metro Jakarta Barat mengerahkan 700 personil untuk mengamankan sidang perdana tersangka dugaan aksi premanisme, Hercules Rosario Marshal, pada Kamis, (30/5).

"Petugas keamanan gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat untuk penjagaan selama sidang" kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Suntana saat dihubungi wartawan.


Sidang akan dimulai sekitar pukul 11.00 WIB, tetapi dari pantauan JPNN sejak pukul 09.00 ratusan personil polisi sudah berjaga-jaga di sekitar Pengadilan Jakarta Barat, tempat Hercules disidang. Mereka bersenjata lengkap dan ditempatkan hampir di setiap titik sekitar pengadilan. Para personil ini ada yang memakai pakaian seragam lengkap dan ada juga berpakaian biasa dengan rompi anti peluru serta senjata laras panjang yang diletakkan samping rompi.


Penjagaan ini hampir mirip dengan pengamanan saat sidang kasus terorisme yang sering dilaksanakan juga di PN Jakarta Barat.


Sistem pengamanan selama proses sidang Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) tersebut ditingkatkan untuk mencegah potensi kericuhan. Mengingat jumlah pengikut Hercules dalam organisasinya cukup banyak.


JPNN

Posting Komentar

0 Komentar