LIGA INGGRIS: KONTROVERSIAL, MU KALAHKAN CHELSEA 3-2

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Javier Hernandez mengantar kemenangan 3-2 bagi Manchester United atas pemimpin klasemen liga utama Inggris, Chelsea, setelah tim tuan rumah yang sebelumnya tidak pernah menelan kekalahan itu, harus bermain dengan sembilan pemain dalam pertandingan yang penuh gelora di Stamford Bridge, Minggu.

Pemain asal Meksiko itu, yang terlihat diduga “offside”, menciptakan gol penentu kemenangan pada menit ke-75 untuk mematikan Chelsea, yang bertarung dari ketinggalan 0-2 sebelum dua pemainnya, Branislav Ivanovic dan Fernando Torres diusir oleh wasit Mark Clattenburg, lapor Reuters.
Gol bunuh diri David Luiz memberi keunggulan bagi United pada menit keempat dan Robin van Persie membawa tim tamu unggul 2-0 delapan menit kemudian.
Juan Mata memulai perlawanan Chelsea dengan tendangan bebas melengkung pada menit ke-44 dan Ramires membuat Chelsea dapat menyamakan kedudukan sesaat setelah babak kedua dimulai dengan sebuah sundulan.
Namun bagaimanapun, momentum Chelsea terhenti saat Ivanovic diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran pada Ashley Young dan kemudian bertambah buruk saat Fernando Torres yang terlihat dijatuhkan Jonny Evans, malah diganjar kartu kuning kedua karena dianggap sengaja jatuh.
Para penonton bergemuruh meneriakkan ketidaksetujuan mereka dan kemudian mereka harus menyaksikan Hernandez, yang masuk menggantikan Tom Cleverley, menciptakan gol kemenangan United dari jarak dekat.
Pada pertandingan lain, Everton dan Liverpool bermain imbang 2-2 di Goodison Park, sementara Tottenham Hotspur naik ke posisi empat teratas dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Southampton. Newcastle United mengalahkan West Bromwich Albion 2-1 di kandang.

BISNISJABAR

Posting Komentar

0 Komentar