MORATTI UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA INDONESIA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Indonesia atas sambutan yang diberikan untuk 'Nerazzurri'.

Inter Milan berkunjung ke Indonesia dalam ajang bertajuk Inter Indonesia Tour 2012, 23-27 Mei lalu. Dalam kunjungannya ke Jakarta, Inter Milan melakukan dua pertandingan persahabatan. Di laga perdana, Kamis (24/5/2012) Inter Milan berhasil mengalahkan Liga Selection dengan skor 3-0.

Di laga pamungkas, Sabtu (26/5/2012) Javier Zanetti dan kawan-kawan kembali meraih kemenangan dengan skor 4-2. Atmosfer Stadion utama Gelora Bung Karno saat itu disamakan dengan Giuseppe Meazza, markas Inter Milan.

Teriakan dan yel-yel yang sering terdengar setiap kali Inter bermain di Giuseppe Meazza, kandangnya, membahana sepanjang pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Suasana stadion semakin meriah ketika sang kapten, Zanetti, berlari mengelilingi lapangan sebagai bentuk apresiasinya.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada suporter dan semua orang di Indonesia atas sambutan, suka cita dan semangat yang diberikan," ujar Moratti seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya hanya bisa menyaksikan lewat televisi dan cerita dari mereka yang hadir di Jakarta dalam beberapa hari terakhir. Saya tidak bisa hadir di Jakarta karena ada urusan pekerjaan," sambungnya.

"Saya bahagia dan terharu. Hal ini membuat saya semakin bersemangat untuk bekerja demi suporter yang mengagumkan ini. Indonesia, saya akan selalu berterimakasih kepada kalian dan menjaga perasaan luar biasa ini selamanya," tukasnya.

INILAH

Posting Komentar

0 Komentar