PM INGGRIS GEMBIRA GARUDA BORONG AIRBUS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Terus menjadi bulan-bulanan penyebaran foto mesra yang mirip dengan wajahnya, artis sinetron Nikita Willy merasa gerah. Dirinya pun dengan tegas menyatakan terganggu dan bahkan merasa difitnah.

"Pastinya merasa terganggu, jelas-jelas aku enggak pernah melakukan foto itu, dan ini jatuhnya fitnah," tandas Nikita dalam jumpa pers di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2012) malam.

Nikita menyayangkan jika ternyata foto tersebut menjadi bahan berita yang membentuk opini publik negatif. "Jelas-jelas ini bukan kami. Tapi ada juga orang yang cuma baca kata-katanya (judul berita) langsung percaya," sesal Nikita.

Dengan beredarnya berita miring yang dimuat di media online itu, Nikita merasa nama baiknya sengaja dijatuhkan. "Sedih aja kalau ada orang yang sengaja ingin menjatuhkan," ujar Nikita.

Kalaupun berfoto bersama Diego Michel—bintang naturalisasi asal Belanda dalam tim nasional PSSI U-23, Nikita mengaku masih dalam batas-batas wajar. "Mesra itu kayak gimana ya? Aku enggak pernah foto mesra. Paling kayak yang berdua biasa saja, paling sering sih bareng-barengsama teman," tekan Nikita.

Atas kejadian ini, menurut Nikita, Diego menyikapinya dengan santai. "Dia ketawa saja, lucu saja, semua orang kemakan isu ini dan langsung percaya," tuntasnya.

VIVANEWS

Posting Komentar

0 Komentar