FPI DUKUNG PEMBENTUKAN LASKAR ASWAJA



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Front Pembela Islam (FPI) menyambut baik pembentukan Laskar Aswaja yang berkomitmen membantu menyelamatkan bangsa dari segala permasalahan. FPI melalui Ketua DPD DKI Habib Salim Alatas mengatakan, korupsi menjadi salah satu ancaman bangsa yang patut diperangi secara bersama-sama.

"Kami FPI mendukung laskar Aswaja bikinan Marwan Jafar untuk memberantas korupsi," ujar Ketua DPD FPI Jakarta Habib Salim Alatas kepada okezone, Minggu (18/3/2012).

Namun, pria yang akrab disapa Habib Selon itu memberi catatan, sebelum membenahi negara, terlebih dahulu ia menyarankan agar Marwan yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB di DPR itu untuk membersihkan internal partainya dari praktik korupsi yang sudah menjadi bahaya laten bangsa ini.

"Juga menangkap Ketum Partai yang diduga dan jika memang terbukti terlibat korupsi. Nah itu baru cakep dah Aswaja. Sekali lagi Marwan Jafar urus dulu partainya dan Ketumnya yang diduga terlibat korupsi," saran dia.

Sebelumnya, ribuan pemuda yang mengatasnamakan Laskar Aswaja menggelar apel bersama di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2010). Mereka menegaskan diri siap membentengi Indonesia dari tiga ancaman besar.

Ancaman tersebut yakni disintegrasi bangsa dan terorisme yang mencoba merongrong keutuhan NKRI. Kemudian, isu SARA yang sangat sensitif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta isu kekerasan sosial yang belakangan masih saja terjadi di berbagai tempat.

Ketua Dewan Pembina Laskar Aswaja, Marwan Jafar, pada kesempatan itu mengatakan, kehadiran Laskar Aswaja sesungguhnya ingin mengambil bagian untuk menyelamatkan Indonesia dari tiga ancaman di atas.


OKEZONE

Posting Komentar

0 Komentar