DISTRO EKA RAMDANI DISEGEL BOBOTOH PERSIB

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Kepindahan kapten Persib Bandung musim lalu, Eka Ramdani, ke Persisam Putra Samarinda, benar-benar membuat pendukung Persib marah.

Bobotoh, sebutan untuk para pendukung Persib Bandung, kemudian meluapkan kemarahan mereka dengan menyegel distro milik Eka Ramdani di Jl Riau Bandung. Para bobotoh itu mendatangi distro pemain asal Purwakarta itu sekitar pukul 14.00 Wib, Rabu (21/9/2011).

"Bobotoh kesal. Ini mungkin puncak dari kekesalan bobotoh," ujar Adi, seorang pendukung Persib Bandung yang mengaku kecewa dengan kepindahan Eka Ramdani ke Persisam Samarinda.

Puluhan bobotoh yang mengenakan baju kebesaran Persib Bandung itu langsung memasang garis kuning di depan distro milik Eka Ramdani. Seorang diantara mereka kemudian menyemprotkan cat pilox berwarna merah dan menuliskan “Disegel Viking!!!.”

Beberapa boboth juga sempat mengabadikan diri dan mengambil foto mereka di tempat yang sudah 'disegel' tersebut.

Sementara itu sejumlah polisi tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi distro milik Eka Ramdani tersebut.

Aksi para bobotoh yang menyegel distro mantan pemain kesayangan mereka itu juga sempat memacetkan jalan. Namun aksi itu tidak berlangsung lama. Setelah aksi segel distro tersebut, para bobotoh membubarkan diri.

TRIBUN

Posting Komentar

0 Komentar