BRIPTU NORMAN MENGAKU LELAH JADI POLISI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Briptu Norman Kamaru, anggota Kepolisian Daerah Gorontalo, resmi mengajukan surat pengunduran diri dari kesatuannya. Jika semula simpang-siur, kini alasan Norman mundur jelas sudah. Norman mengaku terpaksa mundur dari Polri karena merasa letih menjadi polisi.

Keputusan itu membuat keluarga Norman kecewa. Sejak semula, aktivitas baru Norman sebagai entertainer sudah dikuatirkan sang ibu: Halimah Martinus. Meski banyak mendapatkan pekerjaan sebagai penghibur, Halimah Martinus tetap menginginkan anaknya berkarir sebagai anggota Brimob.

Briptu Norman mendadak terkenal karena sebuah video di situs Youtube. Dalam video itu Norman sedang menyanyikan lagu India Chaiya-Chaiya lengkap dengan gerakan khas India ala Sahrukh Khan, pemain film idolanya. Ia akhirnya muncul di semua televisi nasional dan mendadak menjadi selebritas terkenal dengan begitu banyak penggemar.

Aktivitas baru Norman sebagai penghibur memicu konflik dengan kesatuannya. Tidak hanya mendapat teguran, setidaknya dua kali Norman ditangkap petugas Propam saat menyanyi dan rekaman gambar karena meninggalkan tugas tanpa izin. Situasi seperti inilah yang membuat Briptu Norman akhirnya menentukan pilihan meninggalkan tugas sebagai anggota Brimob dan memilih berkarir sebagai penghibur.

METROTV

Posting Komentar

0 Komentar