AHMAD DHANI: YANG NGASIH REJEKI ALLAH, BUKAN MUI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Pencekalan terhadap penyanyi dangdut kembali terjadi. Kali ini Majelis Ulama Indonesia Palembang, Sumatra Selatan, mencekal delapan penyanyi dangdut Tanah Air. Salah satunya adalah Dewi Perssik yang masuk dalam Republik Cinta Management (RCM).

Ahmad Dhani selaku pemilik RCM menanggapi pencekalan itu dengan santai. "Ya nggak apa-apa, baru satu kota, Palembang," ujar Dhani mengenai pencekalan artisnya, Dewi Persik, oleh MUI Palembang.

"Ya itu kan hak masing-masing. Kalau misalnya ada yang mencekal, kita nggak bisa bilang apa-apa. Mereka punya otoritas, Alhamdulillah masih satu kota," kata Dhani di di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/9).

Dhani menuturkan pencekalan merupakan hal wajar dilakukan karena setiap orang memiliki otoritas mengungkapkan pendapat. Dhani pun tak mau ambil pusing dengan kasus pencekalan ini. "Nggak juga ah, dulu juga Koes Plus satu negara dicekalnya. Yang ngasih rezeki kan Allah, bukan MUI," tandas Dhani.

Ayah tiga orang putra ini tidak menganggap keputusan MUI mencekal penyanyi dangdut tersebut pembunuhan karakter. Apakah pencekalan ini mewajibkan untuk berpakaian lebih sopan? "Saya sih nggak ada ya. Dalam agama tak boleh ada paksaan. Kalau memang nggak mau dipaksa, ya konsekuensinya nggak manggung," kata Dhani.

METROTV

Posting Komentar

0 Komentar