FLORIDA LARANG RIASAN WAJAH DI SEKOLAH

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Pihak berwenang di Florida, Amerika Serikat, berencana untuk mengeluarkan larangan bagi para siswa menggunakan riasan wajah juga tatanan rambut yang berlebihan. Larangan tersebut mencakup penggunaan cat rambut dengan warna tidak normal, tatanan rambut ekstrim, dan riasan mata yang berlebihan.

Definisi ekstrim dalam larangan ini adalah ketika seorang siswa memoleskan eye shadow seperti seorang penyanyi rock, dan tatanan rambut acak-acakan dengan poni yang menutupi wajah ala bintang remaja Justin Bieber. "Ketika ada seorang anak yang memiliki warna rambut ekstrim seperti merah muda atau ungu, ini akan menjadi gangguan dalam proses belajar. Anak-anak akan mulai saling mengejek dan akan menjadikan kondisi kelas tidak kondusif," kata Chris Patton, seorang guru sekolah di Florida.

Peraturan itu tentunya mendapatkan respon negatif dari para siswa. Mereka berpendapat, ini akan menghalangi mereka untuk berkreativitas. Kini, peraturan tersebut tengah diperdebatkan dan akan melalui proses pemungutan suara.

LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar