BEYONCE DAN IBU KOMPAK 'GILA' BELANJA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Beyonce dan sang ibu, Tina Knowles memang selalu kompak, termasuk dalam hal gila belanja. Keduanya dikabarkan menghabiskan uang US $14.000 atau Rp119 juta untuk berbelanja benda fashion hanya dalam waktu satu setengah jam.

Seperti dilansir dari The Sun, ibu dan anak ini terlihat sangat menikmati waktu belanjanya saat mengunjungi London, Inggris pada Kamis kemarin. Mereka terlihat menyusuri toko-toko busana bergengsi seperti Topshop dan Selfridges.

"Mereka berbelanja seperti dalam film Pretty Woman. Semua orang yang melihat tampak terpukau karena kecepatan mereka memilih pakaian," kata salah seorang pembeli yang berada dalam toko.

Beyonce memang dikenal dengan kebiasaannya berbelanja barang mewah. Uang yang dihabiskannya pun tak tanggung-tanggung. Menurut majalah Grazia, pada 2009 lalu, ia menghabiskan uang sebesar US $32.000 atau Rp273 juta saat berbelanja di Harvey Nichols.

Suaminya, Jay-Z juga sering memanjakan Beyonce dengan barang-barang mahal. Seperti saat Natal tahun lalu, ia memberikan hadiah tas Hermes seharga US $350.000 atau Rp2,9 miliar.

VIVANEWS

Posting Komentar

0 Komentar